Menjadi Tamu Istimewa Presiden, Begini-lah Ceritanya

Cerita bermula dari sini, asli tanpa rekayasa. seorang anak bangsa yang tinggal dipelosok perbukitan jauh dari kota pun akhirnya menginjakkan kaki sampai Istana Merdeka. (*halah*). Sudah jadi Rahasia Umum tentunya, kalo memang tidak bisa sembarangan orang bisa masuk sana. Jangan coba-coba deh bergaya santai, kaos oblong, terlebih sampai pake sandal jepitan pula. Nyaaaiiiyaaallllaaahhh, ketemu Rektor […]

Continue reading →

Alhamdulillah Hafal AL-QUR’AN, Yes!!!

Alhamdulillah hafal Alquran, yess!!! Usia emak-emak seperti saya hafal Al-Qur’an?. (*tukang parkir pasar concat langganan sih bilangnya saya masih pantes pakai seragam abu-abu lhooh..). hehe.. Alhamdulillah hafal Alquran, yess!!! mengapa tidak?!. Yakin akan Janji Alloh Alloh memudahkan Al-Qur’an sebagai pelajaran atau ingatan, dimana janji itu diulang-ulang sampai tiga kali dalam satu surat. Alloh bersabda: (القمر […]

Continue reading →

Renungan Akhir Desember 2011

  Hiduplah sesuka hatimu… Semau-mu… Tumpahkan kesenangan demi kesenangan untuk memuaskan Nafsu-mu… Hamburkan waktu dan hari-hari-mu…Bergembira-lah dan tertawa-lah sepuas-puasnya kepada Dunia…. tapi INGAT… kelak pada Akhirnya.. kau  juga akan meregang di tengah Sakaratul Maut, dan entah kapan itu, Pasti menimpamu lalu engkau MATI !!! dan masih ada pertanggungjawaban yang tak akan satu-pun tercecer tangan-mu, kaki-mu, […]

Continue reading →

Cerita : Detik-detik Proses Persalinan Normal

Pyookk….!! yah singkat cerita, perkiraan hari persalinan bisa diprediksi, HPL bulan desember.  Tapi saat ku sadari, ketuban pecah lebih dini. Tepat pagi hari 11.11.2011 sekitar waktu sebelum subuh, tergagap bangun. “Abii,,,, Abiii…. ” cuma bisa merengek!, Segera meluncur ke Rumah Sakit. Sudah kalut,makin tambah tegang. Adzan subuh berkumandang,suasana Rumah Sakit bagian administrasi depan begitu sepi. Tak […]

Continue reading →

Catetan Hal-Hal Konyol Semasa Hamil

Sengaja bikin catetan, setiap ibu hamil pasti punya pengalaman berbeda-beda dengan masa-masa kehamilannya.Kapan lagi punya kisah seperti ini kalau tidak semasa hamil untuk yang pertama kali. Berhubung tinggal cuma berdua,nggak serumah dengan orangtua, jadi pengalamannya berbeda. :)).. Manis, Asin, Pedes, kadang Nggak berasa bumbu itu sudah biasa. :D… Trimester pertama : Awal-awal kehamilan belum tau […]

Continue reading →