Cerita : Detik-detik Proses Persalinan Normal

Pyookk….!! yah singkat cerita, perkiraan hari persalinan bisa diprediksi, HPL bulan desember.  Tapi saat ku sadari, ketuban pecah lebih dini. Tepat pagi hari 11.11.2011 sekitar waktu sebelum subuh, tergagap bangun. “Abii,,,, Abiii…. ” cuma bisa merengek!, Segera meluncur ke Rumah Sakit. Sudah kalut,makin tambah tegang. Adzan subuh berkumandang,suasana Rumah Sakit bagian administrasi depan begitu sepi. Tak […]

Continue reading →

Catetan Hal-Hal Konyol Semasa Hamil

Sengaja bikin catetan, setiap ibu hamil pasti punya pengalaman berbeda-beda dengan masa-masa kehamilannya.Kapan lagi punya kisah seperti ini kalau tidak semasa hamil untuk yang pertama kali. Berhubung tinggal cuma berdua,nggak serumah dengan orangtua, jadi pengalamannya berbeda. :)).. Manis, Asin, Pedes, kadang Nggak berasa bumbu itu sudah biasa. :D… Trimester pertama : Awal-awal kehamilan belum tau […]

Continue reading →

Saat Setrip Sudah Dua

Buat saya. Tengah malam sontak terbangun, merintih kedinginan, menggigil itu adalah hal yang luar biasa. Jauh diluar kebiasaan sakit pada umumnya. Toh biasanya sakit yang saya rasakan hanya sekedar pusing atau masuk angin. Dan pagi itu, untuk beranjak melepas selimut tebal pun saya tak juga berani. Dingin sekali….. Incoming search terms: menggigil saat hamil, kata […]

Continue reading →

Menjadi Tamu Istimewa Presiden, Begini-lah Ceritanya

Cerita bermula dari sini, asli tanpa rekayasa. seorang anak bangsa yang tinggal dipelosok perbukitan jauh dari kota pun akhirnya menginjakkan kaki sampai Istana Merdeka. (*halah*). Sudah jadi Rahasia Umum tentunya, kalo memang tidak bisa sembarangan orang bisa masuk sana. Jangan coba-coba deh bergaya santai, kaos oblong, terlebih sampai pake sandal jepitan pula. Nyaaaiiiyaaallllaaahhh, ketemu Rektor […]

Continue reading →

When He NOT For You

Bismillahirrohmanirrohim Sebenernya mi pengen bikin postingan ini sudah beberapa minggu yang lalu, tapi karena pura-pura punya kesibukan tingkat tinggi, akhirnya baru sekarang bisa memposting-kan deh. Eniwe… jadi beginoo cerita awal mulanya. (saking mantebnya mau cerita nih..) Berawal dari kebiasaan Mi yang kadang gentayangan ke beberapa wall FB temen-temen, terkadang juga suka iseng ngomentarin hal-hal yang […]

Continue reading →